
Batulicin (Kemenag Tanbu) – Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Bumbu Drs. H. M. Ishak, MM mengimbau jajaran Kantor Kemenag Tanah Bumbu agar dalam melaksanakan tupoksi dan pelayanan kepada masyarakat tetap memprioritaskan kenyaman, kemudahan, dan pelayanan yang cepat dan ramah.
Pesan ini disampaikan H. Ishak dalam amanahnya kepada seluruh ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Tanah Bumbu saat menjadi Pembina Apel di halaman Kantor Kemenag Tanah Bumbu, Senin (28/08/23).
“Kepercayaan publik kepada Kemenag dapat kita tingkatkan dengan melakukan pelayanan yang efisien kepada masyarakat, tidak menyulitkan dan tidak melakukan pungutan liar karena hal ini dapat merusak tatanan negara juga marwah Kemenag dan citra baik yang telah dibangun selama ini,” tuturnya.
Selain itu diimbau H. Ishak keaktifan jajaran Kemenag dalam kegiatan-kegiatan atau program yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah. H. Ishak berharap ASN Kemenag harus turut berperan dan hendaknya tidak bersikap acuh tak acuh.
“Kinerja kita di kantor juga harus dibarengi dengan kontribusi kita mensukseskan kegiatan-kegiatan seperti pelaksanaan haji dan MTQ yang juga bekerja sama dengan pemerintah daerah, tunjukkan keaktifan kita bahkan jika hanya hadir untuk menyaksikan MTQ itu sudah upaya kita mensukseskannya,” pungkasnya.
Terakhir sebelum menutup amanahnya dingatkan oleh H. Ishak untuk memperhatikan perekaman kehadiran di Aplikasi Pusaka dan mengunggah surat keterangan jika tidak hadir sesuai keperluan.
Penulis : Reni
Foto : Reni
Redaktur : Reni